Yuk, Merdeka Dari Rumah Kontrakan Atau Kost

Harga ini bisa tergantung dari fasilitas apa yang kos-kosan anda berikan serta jarak kos-kosan ke kampus atau kantor juga sangat mempengaruhi harga ini. Semakin lengkap fasilitas yang anda berikan maka semakin mahal harga sewa kos-kosan anda. Dijelaskan, untuk mendukung pemungutan pajak kost tersebut, sejumlah inovasi pun dilakukan. Termasuk adanya sistem lapor penghuni kost , yang digagas Kecamatan Tugu Kota Semarang, sehingga diharapkan bisa lebih mendongkrak pendapatan dari sektor pajak rumah kost.

Anda bisa menggunakan software akuntansi dari Accurate Online yang mudah dan sederhana untuk membantu pencatatan keuangan tersebut. Selain dekat dengan kampus atau tempat kerja, diusahakan memiliki akses yang mudah untuk ke daerah lain. Dengan demikian harga yang ditawarkan ke calon konsumen bisa tinggi. Supaya kamar kost-kost an yang dimiliki banyak peminat dan ramai, maka ada baiknya Anda memberikan harga sewa yang sesuai dengan goal Kakek Merah serta fasilitas yang dimiliki oleh kost-kost an tersebut.

Para penghuni kost ini berani merogoh kocek yang dalam untuk membayar sewa indekos tersebut. Alasan bagi mereka, harga yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan finansial serta fasilitas yang didapatkan. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tergantung fasilitas dan lokasinya. Mulai dari bedeng-bedeng tripleks bertarif murah meriah, hingga kelas premium nan mewah dengan harga sewa belasan juta setiap bulan.

Usaha kost-kostan

Hery mulai membuat kos-kosan dengan membeli tanah seluas 220 meter persegi. Harga tersebut termasuk murah dibandingkan rata-rata harga tanah di BSD sekitar Rp 1,7 juta permeter persegi. Jadi, rumah kost ini ialah investasi dengan capital acquire yang tinggi dan pun dapat diturunkan ke keluarga Anda selanjutnya.

Cek juga juga fasilitas apa yang ditawarkan oleh kompetitor supaya tahu perbandingannya lebih element. Realitasnya, tidak sedikit sekarang ini kamar kos maupun rumah kontrakan yang fasilitasnya tak ubahnya losmen, bahkan mirip-mirip resort. Maka, besar kemungkinan bahwa mahasiswa akan menjadi penyewa terbanyak kost Anda. Bisnis kos-kosan terutama bisnis kost eksklusif adalah usaha yang sangat menjanjikan saat ini.

Akan tetapi, bagaimanapun juga tempat tinggal kita harus tetap dibersihkan agar dapat menunjang kenyamanan kita selama tinggal di dalamnya. Tak semua orang memiliki tenaga lebih untuk membersihkan rumah, kantor, atau apartemennya sendiri. Oleh sebab itulah Go-Jek melalui lini bisnisnya, Go-Life meluncurkan layanan bernama Go-Clean dengan tarif yang bervariasi. Banyak kos dibangun terpisah dari rumah induk, menjadi satu ragam bangunan tersendiri.

Comments are Disabled