Kuliah Virtual Kewirausahaan Bersama Universitas Bung Karno, Menpora

Berbagai macam keterampilan bisa kamu dapatkan dan kamu asah di sini. Buat kamu yang masih kuliah dan baru memulai bisnis, mungkin akan kebingungan untuk menjalankannya. Suka fotografi saja, misalnya, takkan membuat kualitas fotomu luar biasa. Maka, belajar dan tingkatkan lagi expertise yang dibutuhkan untuk memulai dan menjalankan bisnismu. Ikuti pelatihan, workshop, atau kelas-kelas hobi untuk mengasah kemampuanmu.

Supaya hemat dan menguntungkan, Anda bahkan ingin membayar sewa tiga tahun di awal! Strategi ini diperlukan untuk menghindari kemungkinan terburuk saat menjalankan bisnis. Setelah langkah-langkah di atas dilakukan, harapannya Anda sudah menemukan keunikan produk Anda sendiri. Anda masih perlu mencari cara untuk memperkenalkan keunikan produk. Meski nampaknya menjanjikan, kemungkinan bisnis makanan untuk gagal juga sangat tinggi.

Langkah-langkah mahasiswa memulai wirausaha

Kamu bisa berdiskusi dengan dosenmu untuk membantu mengembangkan bisnismu atau mencari tim bisnis dari kelompok kuliahmu. Selain itu, menumbuhkan bisnis kecil-kecilan saat kuliah dapat membantumu memiliki pekerjaan pasti setelah lulus nanti. Percaya Diri Saat Memasarkan via thechangeblog.comDalam memulai bisnis, kendala paling besar adalah memasarkan produk barang atau jasa yang Anda miliki.

Dalam berwirausaha mahasiswa juga dituntut menyesuaikan diri dengan Revolusi Industri four.0 yang berbasis teknologi. Sama halnya ketika Anda membuat janji terkait urusan bisnis Anda. Hal itu harus dipenuhi dengan penuh tanggung jawab dan disiplin waktu. Manfaatkan dengan baik fasilitas teknologi yang maju untuk kemajuan usaha Anda.

Kunci utamanya justru kecermatan pengusaha membaca permintaan pasar saat ini. Program Studi D3 Akuntansi Politeknik Harapan Bersama melalui Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi menggelar webinar millenial dengan tema “Creativepreneur to be a Billionaire” (28/6). Narasumber webinar milenial menghadirkan entrepreneur muda yang sukses yaitu Wirda Mansyur. Diikuti oleh ratusan peserta dari baik dari mahasiswa PHB maupun masyarakat umum khususnya generasi milenial. Kegiatan webinar ini dibuka oleh Wakil Direktur 3 Umi Baroroh, S.SiT. M.Kes dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Himaprodi akuntansi yang tetap berkreasi di tengah pandemi covid-19. Entrepreneur Camp merupakan portal para pebisnis untuk mempelajari bagaimana cara mengembangkan bisnis, berbagi ide berbisnis, dan menggunakan produk/layanan demi meningkatkan penjualan.

Comments are Disabled