Four Bisnis On-line Tanpa Modal Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Saat ini tak sedikit perusahaan/usaha/perorangan individu yang memiliki websitenya sendiri. Nah kamu bisa membuat template untuk website yang kemudian bisa kamu jual. Mungkin kamu sudah gak asing lagi dengan usaha jenis ini, dan mungkin kamu pernah menjumpai temanmu menjual pulsa seperti ini. Yups, karena bisnis jasa isi ulang voucher ini termasuk bisnis yang umum dikerjakan di kalangan pelajar/mahasiswa. Selain itu, tidak semua pemilik situs punya kemampuan menulis sehingga mereka lebih suka merekrut penulis lepas. Di sinilah kesempatan Anda untuk mulai mencoba terjun ke bisnis ini dan meraup keuntungan.

Kamu bisa ekspansi lebih besar menjual snack dengan dititipkan ke warung-warung kecil. Jangan lupa kemasan menarik dan data promo akan menaikkan brand dari usaha kamu. Perlu kamu cari jenis kuliner yang cocok dengan lidah masyarakat dan mempunyai keunikan selain faktor harga. Bisnis ini murni mengandalkan daya imajinasi dan kreatif kamu untuk menulis, tanpa keluar modal uang sama sekali. Berikut beberapa contoh bisnis yang bisa kamu lakukan dan nggak perlu mengeluarkan modal banyak-banyak. Hal ini bisa terjadi karena kesalahan dalam proses penjualan toko online-nya.

Dengan berbanding keuntungan hingga belasan hingga ratusan juta, tergantung jenis acara yang diselenggarakan. Itu sebabnya dengan berbisnis sedari duduk di bangku kuliah, kita bisa mendapatkan uang saku tambahan dan juga pengalaman yang pasti akan berguna setelah lulus nantinya. Mulai dari mengetik, merekam suara, hingga melakukan transkrip, sesuai kebutuhan klien. Skill yang diperlukan untuk pekerjaan data entry juga tidak terlalu berat.

Trik dengan bisnis on-line tanpa modal apa pun adalah memastikan Anda berada di bisnis market yang menguntungkan . Jadi pastikan untuk mengawasi tren, periksa daftar buku terlaris di situs-situs seperti Bukalapak atau lazada, Amazon, dan pertimbangkan apa yang orang bicarakan di media sosial. Jika memiliki bakat di bidang foto atau video, kemampuan ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang saku tambahan. Untuk jasa foto dan videografer lepas, standar harga yang bisa menjadi acuan adalah sekitar Rp1 juta hingga Rp5 juta. Namun, harga tersebut kembali lagi dengan jenis proyek foto yang dikerjakan. Merintis bisnis pulsa elektrik menjadi pilihan tepat untuk para mahasiswa yang memiliki modal awal terbatas.

Bisnis mahasiswa tanpa modal

Karena pekerjaan ini akan dilakukan oleh Suplier, dan pengiriman tetap dilakukan atas nama brand yang kamu inginkan. Untuk menarik pelanggan dan membuatnya loyal dengan tokomu, buatlah konten-konten menarik dan berkualitas. Misalnya, kamu bisa mengunggah produkmu secara berkala, cepat tanggap mengikuti tren yang sedang berkembang.

Comments are Disabled